4 Keuntungan Berinvestasi di Reksadana Manulife

Salah satu cara untuk mencapai kebebasan finansial adalah dengan berinvestasi di reksadana. Suatu cara pengembangan nilai kekayaan yang belum lama ini berkembang dan dengan segera diminati oleh banyak orang. Hal tersebutlah yang membuat perusahaan reksadana Manulife  memasuki pasar potensial ini.

Ada banyak keuntungan yang dapat diperoleh oleh calon investor ketika memutuskan untuk berinvestasi di reksadana. Selain karena variasinya banyak,  juga merupakan cara yang paling mudah untuk mengembangkan nilai kekayaan. 

Yuk kita cermati apa saja yang dapat diperoleh ketika kamu menanamkan uang di reksadana Manulife.

Reksadana Manulife

Berinvestasi Dengan Nilai yang Kecil

Banyak yang menyangka kalau berinvestasi di reksadana  membutuhkan uang yang besar. Padahal tidak dengan demikian. Banyak juga manajer investasi yang menyediakan produk dimulai dengan harga Rp100.000 per portofolionya. Tidak perlu khawatir apakah modal nya  cukup atau tidak untuk mencapai mimpimu..

Terpenting adalah bagaimana mengalokasikan uang bulanan dari penghasilan untuk untuk investasi portofolio tersebut secara disiplin. Tinggal menunggunya agar menghasilkan keuntungan sesuai dengan tujuan. Asalkan jangan tergoda untuk mencairkan uang tersebut untuk keperluan yang tidak urgent  selama masa investasi.

Banyak Pilihannya

Jangan khawatir bahwa pilihan investasi di reksadana itu hanya terbatas. Dii Reksadana Manulife, kamu akan melihat  banyak portofolio investasi yang dapat dijadikan pilihan. Tinggal mengkomunikasikannya kepada manajer investasi untuk mengetahui produk mana yang paling cocok dengan anggaran serta tujuan investasi.

Sesuai Dengan profil Risiko

Iya betul,  kalau reksadana merupakan salah satu investasi yang beresiko.  Tetapi kamu tidak perlu khawatir dengan anggapan tersebut. Sebab sebelum seorang Pastor memulai investasi,  investasinya manajer investasi akan mengukur terlebih dahulu Bagaimana ketahanan mu untuk menahan segala resikonya.

Sebelumnya nanti kamu akan diminta untuk mengisi kuesioner untuk melihat profil risiko investasi. Baru setelahnya profesional tersebut akan membantumu menentukan portofolio mana yang paling cocok dan sesuai dengan tujuan investasi.  Dengan melakukan hal tersebut, maka akan membantumu menghindari potensi  kerugian.

Jangka Waktu bervariasi

Salah satu keuntungan lain dari berinvestasi di Reksadana adalah Banyaknya pilihan jangka waktu investasi sesuai dengan tujuan investasi mu.  Tentu saja Ini semua disesuaikan dengan profil risiko serta besaran nilai yang dibutuhkan pada masa mendatang.

Ada portofolio yang dimulai dari 1 tahun sampai beberapa tahun kedepan.Sehingga tentu saja membutuhkan produk yang berbeda dengan risiko tidak sama.  Tujuannya adalah untuk memaksimalkan nilai di akhir investasi.

Melihat banyaknya keuntungan yang dapat kamu peroleh ketika menanamkan uang di reksadana Manulife,  maka jangan menundanya lebih lama lagi kunjungi website Reksa Dana Manulife untuk tau lebih lanjut. Sebab, hasil investasi yang dapat kamu peroleh akan sebanding dengan jangka waktu yang diperlukan. Segera hubungi kantor cabang terdekatnya dan financial planner yang profesional akan membantumu,

SEODigital.co.id (PT. SEO DIGITAL INDONESIA) adalah Agency Digital No#1 di Indonesia yang Bergerak Dibidang: Jasa SEO, Jasa Backlink Media Blogger, Jasa Backlink Media Nasional dan Jasa Press Release Media Nasional.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

NPWP: 43.504.847.5-437.000

Email: [email protected]

WA: 081221080222