Aplikasi Jual Foto Dapat Uang Langsung Cuan ke Rekening

Aplikasi jual foto dapat uang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan. Artinya dengan hanya menjual foto dengan kualitas tertentu, uang bisa didapatkan dengan mudah. Selain itu, pembayarannya juga lebih banyak menggunakan dolar. Cara ini bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang cukup banyak. Namun, pastikan foto yang nantinya akan dijual memiliki kualitas yang cukup baik. Jadi, tidak sembarangan menggunakan foto yang sudah ada.

Artikel ini akan membahas aplikasi jual foto dapat uang dan beberapa cara untuk melakukannya. Dengan begitu, kemungkinan besar akan lebih mudah untuk menjual berbagai foto dengan kualitasnya yang lebih sesuai.

Aplikasi jual foto dapat uang cukup banyak ditemukan dan sebagian besar memang membayar dengan harga yang tinggi. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan dari Berita Tekno:

1. Alamy

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menjual berbagai jenis foto asalkan memiliki kualitas yang sangat baik. Apabila menggunakan aplikasi ini, royalti yang nantinya didapatkan sekitar 40-50%.

Selain itu, proses pemberian royalti bisa diberikan asalkan sudah memiliki saldo sekitar 50 dolar. Jadi, disarankan untuk menggunakan aplikasi ini karena untuk melakukan penarikan dana tidak membutuhkan waktu yang cukup lama.

Barangkali salah satu kekurangan dari aplikasi ini adalah waktu tunggu untuk persetujuan cukup lama. Untuk satu kali upload pada foto biasanya membutuhkan waktu maksimal 45 hari sebelum akhirnya disetujui.

2. Shutterstock

Shutterstock biasanya lebih mudah digunakan untuk menjual gambar. Mereka menawarkan royalti yang cukup bervariasi mulai dari 15% hingga yang paling tinggi bisa sampai 40%. Artinya, kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan akan semakin tinggi.

Para fotografer yang menggunakan platform ini biasanya akan lebih mudah untuk melakukan upload. Karena biasanya akan ada banyak klien dengan pilihan foto yang berbeda-beda. Jadi, foto apapun bisa digunakan untuk jualan.

Semakin sering menggunakan aplikasi ini, royalti yang nantinya didapatkan akan semakin besar. Jadi, tidak ada salahnya untuk terus memanfaatkan platform hingga akhirnya bisa mendapatkan level tertinggi atau level 6.

3. Getty Images

Untuk bisa melakukan pendaftaran biasanya dibutuhkan proses verifikasi atau pemeriksaan foto terlebih dahulu. Jadi, ketika melakukan proses pendaftaran seseorang harus mengirim setidaknya 6 foto terlebih dahulu untuk dicek kualitasnya.

Apabila memiliki kualitas yang tinggi berarti bisa langsung bergabung dan berhak untuk mendapatkan lisensi. Umumnya untuk tahap awal mendapatkan royalti sekitar 15%. Selanjutnya jika sudah kontrak eksklusif bisa sampai 25-45%.

Platform ini memang sedikit sulit untuk digunakan khususnya untuk mereka yang masih sangat pemula. Namun, apabila sudah bergabung dan berhasil berada di dalamnya bisa mengubah apapun dengan lebih mudah.

4. Etsy

Sedikit berbeda dengan aplikasi yang lain, Etsy tidak memberlakukan royalti secara langsung kepada para penggunanya. Mereka hanya dikenakan biaya untuk melakukan iklan serta biaya layanan yang nantinya akan terjadi.

Jadi, seseorang berhak untuk menjual gambar yang mereka dapatkan dengan harga yang sesuai dengan keinginan. Setelah itu, mereka bisa mendapatkan pendapatan yang biasanya bisa mencapai 90%.

Karena cukup mudah untuk digunakan kompetisi jika menggunakan aplikasi ini memang sangat tinggi. Tidak mengherankan jika banyak sekali orang yang sulit untuk melakukan transaksi sehingga beberapa foto yang mereka miliki tidak terjual.

SEODigital.co.id (PT. SEO DIGITAL INDONESIA) adalah Agency Digital No#1 di Indonesia yang Bergerak Dibidang: Jasa SEO, Jasa Backlink Media Blogger, Jasa Backlink Media Nasional dan Jasa Press Release Media Nasional.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

NPWP: 43.504.847.5-437.000

Email: [email protected]

WA: 081221080222