Daftar Harga Pampers Paling Murah Se-Indonesia

Daftar Harga Pampers Paling Murah – Popok sekali pakai atau biasa di kenal oleh orang dengan sebutan Pampers, yaitu sebuah alat yang digunakan untuk menahan air kecil atau air besar yang dibuang oleh baby, sehingga bunda memungkinkan agar tidak selalu mengganti pakaian yang dikenakan oleh baby yang kotor terkena air kecil atau air besar yang dihasilkan oleh baby.

Bahkan bunda juga tidak akan repot-repot setiap hari mencuci pakaian yang kotor. Karena hanya tinggal mengganti popok sekali pakai tersebut saja. Saat ini ada daftar harga Pampers Paling murah yang beredar di pasaran juga cukup bervariasi mulai dari 2.500 sampai dengan harga 3.500 juga ada. Namun berbeda jika kita beli Pampers di grosir maka harganya akan jauh lebih murah bisa bunda dapatkan dengan harga 1.500 hingga 2.000 saja. Namun jangan lupa juga bunda pilih grosir yang terpercaya sehingga bunda tidak tertipu oleh grosir tersebut.

Kemudian bunda juga tidak boleh tergiur dengan harga yang lebih murah lagi, karena bisa jadi popok sekali pakai tersebut mengandung bahan yang berbahan dan tidak bagus untuk kulit baby bunda, misalnya kulit baby terkena iritasi, ruam popok, sehingga baby akan tidak nyaman ketika menggunakan produk tersebut.

Kemudian bunda juga tenang saja karena ada cara untuk menghindari kondisi seperti ini yang sebenarnya sangat mudah sekali bunda lakukan. Bukan hanya memperhatikan pemilihan dan juga pemakaian popok saja namun juga seperti yang sudah jelaskan sebelumnya, bagi bunda juga sangat perlu menjaga agar kulit baby yang di area popok agar selalu bersih dan kering. Bunda juga bisa bersihkan juga di area kelamin dengan menggunakan air hangat dan juga sabun bayi ketika mandi. Sesudah itu, bunda juga jangan lupa mengoleskan krim yang khusus untuk melindungi dari risiko terjadinya kerusakan kulit yang disebabkan oleh gesekan dan juga kelembaban yang berlebihan pada kulit.

Akan tetapi jika bunda lebih menyukai menggunakan popok bayi sekali pakai untuk si kecil, maka bunda harus bisa perhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Apabila bunda melihat ada tanda-tanda karet ada di area sekitar pangkal paha hingga pinggang si kecil, hal ini bisa saja disebabkan karena popok yang terlalu ketat. Sehingga bunda bisa mengatasi dengan cara melonggarkan ataupun beli popok yaitu dengan ukuran yang lebih besar.
  • Kemudian apabila bunda melihat ada ruam di sekitar selangkangan si kecil hingga pinggang, maka bunda bisa langsung ganti merek popok yang dipakai tersebut. Karena mungkin si kecil sangat sensitif pada bahan yang digunakan oleh merek-merek tersebut.
  • Bunda juga bisa mengatasinya dengan cara selalu mencuci tangan ketika sesudah atau sebelum mengganti popok si kecil hal ini bertujuan agar dapat mencegah penyebaran kuman yang menempel di tangan bunda sampai ke popok yang akan di pakai si kecil.
  • Kemudian bunda juga harus memastikan bahwa tempat sampah yang bunda punya harus dikosongkan secara teratur biasanya sekitar satu hari sekali agar dapat mencegah kemunculan aroma bau tidak sedap dan pertumbuhan bakteri yang dihasilkan oleh popok yang kotor.

Nah, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai apa yang telah saya sampaikan di atas. Maka dari itu, dari ulasan di atas bunda juga bisa pilih produk popok sekali pakai, namun sebaik nya bunda juga selalu cermat ketika membeli popok sehingga Buda akan mendapatkan harga yang terjangkau serta produk original. Oleh karena itu saya sarankan bunda untuk membeli popoknya pada grosir terpercaya selamat berbelanja bunda kebutuhan si kecil ya bunda!.

Hubungi Kami Harga Pampers Paling Murah di WA: 0857 9335 4585 atau 081 221 080 222.