Download Bunga Citra Lestari Terbaik dan Enak di Dengar

Bunga Citra Lestari seorang penyanyi, aktris sekaligus model berkebangsaan Indonesia. BCL lahir dari pasangan suami istri Muchlis Rusli dan Emmy Syarif, Bukit tinggi Sumatra barat. Menjadi model untuk Majalah HAI (Cewek Hai) merupakan awal karier BCL di dunia Entertainment, dan dalam waktu yang terbilang singkat BCL mendapatkan peran pertamanya di serial TV yang berjudul ‘Tujuh Tanda Cinta’.

Sebelum itu BCL juga pernah menjadi model untuk video klip lagu Jikustik dengan judul ‘Seribu Tahun Lamanya’ tahun 1999 serta BCL juga mendapatkan peran figuran, ia berperan sebagai Sri Kecil dalam sinetron yang berjudul ‘Bukan Perempuan Biasa’ tahun 1997. Kemudian di tahun 2004, BCL memulai karier menyanyinya sebagai featuring singer dari salah satu band tanah air yaitu PAS Band.

Dan pada tanggal 18 Februari tahun 2020 lalu BCL berduka, ia kehilangan suami yang sangat di cintainya yaitu Ashraf Sinclair meninggal di Jakarta pada hari Selasa menjelang subuh, akibat serangan jantung. Di usia 40 tahun, Ashraf Sinclair suami dari Bunga Citra Lestrai ini meninggalkan banyak sekali kenangan-kenangan manis bagi keluarga dan para sahabatnya.

Dari pernikahannya dengan Ashraf, BCL dan Ashraf di karuniai seorang putra yang bernama Noah Sinclair. Saat kepergian Ashraf, waret ramai sekali membahas lagu-lagu sedih milik BCL yang sudah melambungkan namanya di belantika musik Indonesia. Dalam artikel kali ini kami akan memberikan kalian beberapa daftar lagu milik BCL untuk menapaki rekam jejak BCL sejak kariernya di dunia musik Indonesia pada tahun 2004. Kalian juga bisa men download lagu nya.

Daftar Lagu Bunga Citra Lestari

  • Aku Tak Mau Sendiri

Lagu dengan judul ‘Aku Tak Mau Sendiri’ merupakan ciptakan Aji Mirza Hakim atau Icha seorang Jikustik. Diiringi orkestra Victorian Philharmonic Orchestra berpadu dengan suara BCL ketika menyanyikan lagu ini dengan begitu sederhana, dan liriknya yang begitu unik tidak kalah mengeksploitasi bagaimana sakitnya di tinggalkan.

  • Saat Kau Pergi

Lagu ini merupakan salah satu lagu milik BCL yang menjadi single pertama dari album soundtrack film yang berjudul ‘Dealova’. Film yang satu ini sangat flop di pasaran, terjual 300 ribu kopi lebih serta mendapatkan plakat platinum ganda merupakan pencapian yang berhasil di rai oleh album soundtrack yang di tangani dengan serius oleh Aquarius Musikindo.

  • Kecewa

Salah satu lagu milik BCL yang berjudul ‘Kecewa’ ini merupakan lagu yang sangat wajib di putar di radio sepanjang tahun 2009, lagu ini pun tidak memiliki video klip. Tidak banyak yang menyangka jika karya dari Teguh.D ini akan meledak. Banyak orang yang mengekspresikan sakit hatinya dengan cara membawakan lagu ini.

  • Cinta Sejati

Lagu ini pertama kali di rilis sebagai pengiring film Habibie dan Ainun yang melenggang di tangga box office. Sama seperti lagu sebelumnya, tidak banyak orang yang menyangka jika lagu ini akan sangat meledak, dengan menindak lanjuti kesuksesan lagu ini BCL kembali merilis album kompilasinya yang berjudul ‘The Best of BCL’. Selain karena filmnya yang sangat sukses, rahasia dari lagu ini juga terletak pada orkestrasinya yang sangat lembut serta penjiwaan BCL pada tingkat tinggi.

Itulah beberapa daftar lagu milik BCL yang kami berikan untuk kalian, pilih lagu yang paling kalian suka, yang sangat ngena banget buat kalian terus download mp3 nya nikmati lagunya dan selamat menggalau.

SEODigital.co.id (PT. SEO DIGITAL INDONESIA) adalah Agency Digital Indonesia yang Bergerak Dibidang: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release Media Nasional dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

NPWP: 43.504.847.5-437.000

Email: [email protected]

WA: 081221080222