Select Page

Konverter arus ke tegangan adalah perangkat elektronik yang mengubah input sinyal saat ini ke output tegangan proporsional. Mereka termasuk penguat operasional untuk pemrosesan sinyal linier sederhana dan sebuah resistor untuk mengalirkan arus.

Resistansi Sulap Pulsa antara input dan output penguat operasional menentukan rentang tegangan untuk sinyal arus spesifik. Sirkuit tambahan, seperti amplifier instrumentasi, menghilangkan sejumlah kecil arus balik atau gelap.

Dalam konverter arus ke tegangan yang menangani berbagai arus, pertimbangan desain memperhitungkan offset DC yang disebabkan oleh perangkat input dan penguat operasional. Untuk menghilangkan sinyal yang tidak diinginkan, konverter arus ke tegangan sering termasuk filter pasif yang hanya menggunakan kapasitor atau filter aktif yang menggunakan penguatan dan umpan balik.

Spesifikasi

Spesifikasi perangkat untuk konverter arus ke tegangan meliputi jumlah saluran analog dan jumlah saluran diferensial. Ketika output satu ujung tersedia, pemasok sering menentukan jumlah maksimum output saluran analog sebagai dua kali jumlah output diferensial.

Saluran diferensial, yang memiliki dua input, mendefinisikan tegangan sebagai sinyal untuk memproses antara dua input. Spesifikasi perangkat lain untuk konverter arus ke tegangan meliputi tegangan output maksimum, akurasi, isolasi sinyal, dan multiplexing.

Bagaimana Informasi Sulap Pulsa Arus ke Tegangan?

Fitur

Amplifier operasional yang digunakan konverter arus ke tegangan berbeda-beda dalam hal kisaran gain, gain yang dapat diprogram, dan bandwidth. Gain, faktor di mana sinyal input dikalikan, seringkali lebih besar dari satu; Namun, penguatan dapat menjadi fraksional ketika reduksi (redaman) amplitudo sinyal diinginkan.

Konverter arus ke tegangan yang mencakup amplifier operasional dengan gain yang dapat diprogram memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan gain dari panel lokal atau antarmuka komputer. Beberapa konverter arus ke tegangan menampilkan layar sentuh. Lainnya menyediakan perangkat genggam atau yang dapat diprogram.

Bandwidth, perbedaan antara batas tinggi dan rendah dari respons frekuensi, adalah pengukuran yang biasanya ditentukan oleh variasi dari nilai nominal dengan nilai yang dinyatakan seperti 3 dB. Konverter arus ke tegangan tersedia dalam berbagai bentuk.

Beberapa perangkat dipasang pada sirkuit terpadu (IC), rel DIN standar, atau papan sirkuit cetak (PCB) yang terpasang pada penutup atau disambungkan ke komputer backplane. Lainnya masuk ke dinding, lemari, penutup, atau panel. Unit yang dipasang di rak muat di dalam rak telekomunikasi 19 inci standar.

Gaya modular termasuk unit yang dapat ditumpuk yang berlabuh di ruang, slot, atau kotak. Konverter tegangan to tegangan bebas-tegangan sering kali memiliki casing atau kabinet penuh dan antarmuka integral. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang pulsa kunjungi Sulap Pulsa.

Spesifikasi Saluran Input

Konverter sinyal dapat memiliki input ujung tunggal atau diferensial. Perangkat konverter sinyal dapat memiliki beberapa saluran untuk jenis input ini. Sinyal analog adalah sinyal gelombang yang berarti bahwa nilai berubah terus dari waktu ke waktu dan dapat memiliki nilai apa pun dalam rentang.

Konverter sinyal dengan input analog dapat memiliki beberapa saluran. Saluran adalah satu ujung atau diferensial. Input ujung tunggal hanya memiliki satu kabel rendah yang dibagikan oleh semua input. Misalnya papan dapat memiliki 2 input ujung tunggal.

Akan ada dua jalur input dan satu garis ground untuk Sulap pulsa. Input single-end lebih murah dan memungkinkan dua kali jumlah input dalam konektor kabel ukuran yang sama. Karena mereka hanya membutuhkan satu input analog dan satu input ground yang dibagi oleh semua input.

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?
Powered by