Inilah Aplikasi Memasak yang Cocok untuk Kamu yang Baru Belajar Masak

Kegiatan memasak mungkin selama ini identik dengan kegiatan para kaum hawa saja. Namun, banyak juga para pria yang berkecimpung didunia kuliner ini. Nah, jika saat ini sedang belajar memasak atau ingin menggeluti dunia kuliner, aplikasi memasak berikut ini sangat cocok untuk kalian coba.

Kenapa harus aplikasi memasak? jawabannya simple, karena tren dunia kuliner sudah berubah cukup drastis. Jika dulu jika ingin belajar memasak harus membeli buku resep yang cukup tebal, kini seiring dengan berkembangya teknologi belajar memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan berkat kehadiran beberapa aplikasi memasak berikut ini. Berkaitan dengan hal tersebut, kali ini saya akan memberikan rekomendasi 5 aplikasi memasak populer untuk kalian yang ingin belajar memasak. Nah, kamu juga bisa baca berita yang unik lainnya hanya di https://www.infosekilas.com.

Cookpad

Bagi yang hobby memasak, nama cookpad mungkin sudah tidak asing lagi. Setiap kali mencari resep masakan di internet, nama situs cookpad pasti ada didaftar atas pencarian Ini cukup wajar karena cookpad memiliki banyak sekali resep masakan dari seluruh dunia. Selain situs website, coopad kini juga tersedia dalam bentuk aplikasi sehingga leibuh mudah untuk diakses.

Aplikasi memask cookpad ini tersedia dalam banyak banyak bahasa, termasuk bahasa Indonesia sehingga lebih mudah dipahami. Tersedia ratusan ribu resep dalam aplikasi ini yang bisa kalian coba untuk coa dan kreasikan. Dengan tampilan yang atraktif, disertai dengan gambar masakan yang menawan sangat menggoda pengguna untuk mencoba dan belajar memasak dari resep yang disediakan oleh aplikasi ini.

Kitchen Stories

Berikutnya ada aplikasi yang bernama Kitchen Stories. Aplikasi yang satu ini cukup populer di industri kuliner karena banyak dijadikan referensi untuk membuat menu masakan dari seluruh penjuru dunia.

Tak hanya menyajikan resep saja, dengan aplikasi ini pengguna juga akan di ajari bagaimana cara belajar teknik-teknik memasak yang baik mulai dari menyiapkan bahan yang akan diolah, cara memotong bahan makanan serta masih banyak lagi tips memasak yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Cookbook Recipes

Berikutnya ada aplikasi masak bernama Cookbook Recipes. Secara umum aplikasi ini mirip dengan aplikasi sebelunya, Kitchen Stories.

Dimana dalam aplikasi ini banyak tersedia beragam resp masakan dari seluruh penjuru dunia yang bisa kalian coba praktekan sendiri dirumah. Aplikasi ini cukup jadi favorit buat mereka yang sedang belajar masak, keran semua keterangan dan cara memasaknya sudah tersedia dalam banyak banyak bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Yummly

Untuk aplikasi yang satu ini bisa dibilang aplikasi memasak untuk kalian yang ingin belajar masak masakan kelas internasional.Karena kebanyakan, resep yang disajikan dalam aplikasi ini adalah resep masakan western, jadi cocok buak kalian ingin serius terjun di industri kuliner sebagai seorang juru masak kelas internasional.

Menariknya, dalam aplikasi ini juga disediakan video tutorial cara memasak menu dari resep yang disajikan, sehingga lebih mudah untuk dipahami.

Big Oven

Terakhir, aplikasi memasak yang redaksi rekomendasikan untuk kalian coba adalah aplikasi yang bernama Big Oven.

Aplikasi ini tak hanya menyajikan aneka resep masakan populer dan terkenal dari seluruh dunia, namun juga dilengkapi dengan resep masakan khusus untuk mereka yang sedang diet. Jadi, aplikasi ini sangat cocok di gunakan untuk mencari rekomendasi jenis makanan yang sehat namun tetap enak untuk dinikmati.

Demikian informasi mengenai rekomendasi lima aplikasi memasak yang bisa kalian coba. Hanya saran saja, untuk kalian yang masih pemula disarankan untuk menjajal aplikasi Cookpad dan Cookbook Recipes terlebih yang sudah mendukung Bahasa Indonesia agar lebih mudah dipahami.

SEODigital.co.id (PT. SEO DIGITAL INDONESIA) adalah Agency Digital Indonesia yang Bergerak Dibidang: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

NPWP: 43.504.847.5-437.000

Email: [email protected]

WA: 081221080222