Jasa Kirim Paket dari Korea ke Indonesia

Kirim paket dari Korea ke Indonesia seolah menjadi hal yang membingungkan bagi orang yang jarang menerima atau mengirim barang antar negara. Banyak peraturan yang harus Anda ketahui dan masing-masing dari jasa paket internasional menetapkan aturan yang berbeda. Salah satu cara yang bisa Anda tempuh adalah menitipkan paket ini ke jasa yang tepat.

Tak heran apabila jasa titip barang dari luar negeri ke Indonesia menjadi lahan bisnis yang menjanjikan, sebab penerima akan mendapat barang yang dimaksud tanpa ribet. Sayangnya tidak semua jasa titip menetapkan harga yang murah, karena kita juga harus membayar fee kepada orang yang mencari barang tersebut. Ada pula permasalahan mahasiswa pertukaran Indonesia yang ke Korea jika sering mendapat titipan dari keluarga atau teman, karena bingung dengan pilihan jasa paket yang ada di Negeri Ginseng.

Bagi Anda yang masih pemula dalam hal ini, sebenarnya tidak perlu khawatir karena kilo.id adalah perantara yang tepat untuk pengiriman barang. Berapapun beratnya, apapun barangnya, selama barang yang dikirimkan legal – pengiriman akan semakin mudah dan transparan. Biaya yang ditetapkan kompetitif, serta tagihan-tagihan yang harus dibayar akan diinformasikan dengan transparan.

Impor barang semakin mudah

Jika Anda adalah pelaku bisnis, tak heran jika impor barang menjadi komoditi yang menjanjikan. Barang-barang produksi Korea saat ini sudah menjadi hal yang berharga bagi pasar Indonesia, meskipun harus dikenakan pajak yang tidak sedikit orang Indonesia yang sangat royal terhadap barang asal Korea rela membayar mahal. Jangan sampai peluang bisnis sebesar itu terhambat karena masalah paket yang menyulitkan. Alih-alih ingin mendapat untung, jika salah memilih jasa paket usaha malah menjadi buntung. Solusinya cukup percayakan segala kebutuhan impor kirim paket dari Korea ke Indonesia pada kilo.id, karena kami adalah perusahaan terpercaya yang bisa memudahkan bisnis impor barang.

Pengiriman cepat dan terintegrasi

Kilo.id mempercayakan kirim paket dari Korea ke Indonesia dengan bekerja sama pada Fedex, air cargo dan TNT. Semua pengiriman barang terproses kurang dari 1 minggu sejak resi tercetak. Staf yang bertugas akan mengirimkan sejumlah informasi penting seputar impor dan pengiriman barang seperti dokumen, biaya tambahan atau pajak sesuai ketentuan di Indonesia.

Pernahkah Anda mengirimkan barang dari Korea ke Indonesia ke warehouse yang amat jauh dari tempat tinggal? Jika Anda percayakan paket kiriman kepada kilo.id, mungkin hal itu tidak akan terjadi. Karena loket kami tersedia di berbagai kota di seluruh Negeri Ginseng seperti Seoul, Sejong, Busan, Daegu, Incheon, Gwangju, Daejeon. Ulsan, Suwon, Changwon, Seongnam, Goyang, Yongin, Bucheon, Ansan, Cheongju, Jeonju, Anyang, Namyangju, Cheonan, Hwaseong, dan Pohang.

Harga yang murah terjangkau

Meski ketentuan pembayaran kami tidak termasuk pajak, VAT, Permit, Fumigasi, dan Remote Area namun kami telah menetapkan harga yang sesuai dengan berat serta volume barang. Paket akan dikirimkan langsung ke alamat penerima, tanpa harus mengutus jasa paket di bandara setelah sampai di Indonesia.

Lacak pengiriman

Hanya dengan mengakses https://kilo.id/site/tracking-shipment Anda bisa melacak pengiriman dari rumah. Proses pengiriman barang transparan, jelas dan termonitoring. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir jejak keberadaan paket saat belum sampai ke tujuan. Input nomor resi yang tersedia di kolom yang tersedia, lalu pilih jasa paket yang sesuai dan klik tombol ‘track’, maka layar akan menunjukan rekam perjalanan paket Anda.