Jasa SEO Murah | Berkualitas | Bergaransi Halaman #1 Google

SEO begitu mencuri perhatian pengguna internet akhir-akhir ini, konon katanya memanfaatkan SEO sangat berpeluang besar terhadap jumlah visitor website. Jenisnya juga beragam, mulai dari SEO website, social media, e-commerce, hingga konten digital. Jasa SEO seperti pahlawan bagi mereka yang memiliki bisnis internet, jumlah pengusaha SEO juga semakin beragam dari waktu ke waktu.

Tidak banyak yang tahu tentang jasa SEO yang sesungguhnya. Tetapi zaman sekarang mustahil rasanya kalau Anda tidak berhubungan langsung dengan internet, pasti segala aspek di sekitar kita sangat bergantung pada internet. Bahkan jika Anda ada di sektor penjualan, SEO adalah elemen penting untuk menarik pasar secara luas. Meskipun kini Anda menggunakan perangkat non-digital untuk berjualan. Percayalah, Anda akan membutuhkan Jasa SEO.

Definisi Layanan SEO

Jasa SEO adalah perusahaan layanan yang biasanya menawarkan membantu perusahaan Anda agar sukses dalam mengoptimalkan situs Anda di mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, dsb. Dengan bantuan SEO, bisnis Anda ingin meningkatkan visibilitasnya dalam hasil pencarian sehingga nanti lebih mudah ditemukan oleh calon konsumen. Bahkan efek paling menakjubkan dari SEO adalah bisa mencari calon konsumen dengan sendirinya, sehingga Anda hanya perlu menghitung keuntungan di kemudian hari tanpa effort yang lebih.

Contoh Layanan SEO

  • Misalnya, toko roti dapat menggunakan SEO untuk memberi peringkat pada penelusuran agar konsumen tahu tentang toko roti di sekitarnya. Maka SEO bisa membantu calon pelanggan dalam beberapa hal seperti:
  • Informasi produk.
  • Varian roti apa saja yang tersedia
  • Wujud toko roti lengkap dengan foto, alamat, dan keadaan interior toko.

Mesin pencari seperti Google mengandalkan lebih dari 200 faktor untuk menentukan peringkat atau posisi situs web dalam hasil pencarian, maka orang yang mengoperasikan SEO harus ahli di bidangnya. Itulah sebabnya banyak bisnis bermitra dengan jasa SEO.

Layanan SEO yang ditawarkan oleh Agensi SEODigital.co.id

Bertahun-tahun sejak mesin pencari seperti Google dan Ask Jeeves diluncurkan, algoritma mesin pencari telah mengalami banyak pembaruan dan inovasi. Itulah sebabnya banyak perusahaan SEO menawarkan layanan SEO khusus, membantu bisnis di industri tertentu (dan kompetitif) agar berhasil.

Dalam beberapa kasus, layanan SEO akan fokus pada area SEO tertentu, seperti:

  • On-Page SEO, yang berfokus pada pengoptimalan situs web Anda, seperti tag judul, konten, dan lainnya.
  • Off-Page SEO, yang berfokus pada pengoptimalan situs, dengan cara online seperti link balik situs Anda
  • Technical SEO, yang berfokus pada pengoptimalan yang terkait dengan backend situs Anda, seperti kecepatan halaman, tata sunting situs, dan lainnya

7 Layanan Jasa SEO

Setelah Anda mengetahui definisi layanan SEO, penting untuk meninjau layanan yang disediakan oleh perusahaan jasa SEO. Meskipun setiap agensi berbeda, paling tidak Anda harus tahu layanan wajib yang harus dilakukan oleh penyedia jasa. Jika mereka memiliki 7 layanan ini artinya perusahaan jasa SEO itu dikatakan baik.

1. Audit SEO

Pertama dan terpenting, audit SEO harus komprehensif. Audit harus mencakup komponen struktural dan konten yang mempengaruhi visibilitas SEO Anda. Harus memberikan gambaran “gambaran besar” tentang apa yang terjadi di negara Anda saat ini. Setiap bagian yang hilang dapat menghasilkan rekomendasi yang tidak tepat. Sebagai pemilik situs, Anda harus dapat menghubungkan titik-titik tentang bagaimana masalah SEO mempengaruhi prioritas, sasaran, atau pendapatan online Anda. Semua rekomendasi harus dengan jelas menaiki tujuan bisnis Anda yang menyeluruh.

Terakhir, rekomendasi audit SEO Anda harus dapat ditindaklanjuti. Harus ada jalan yang jelas menuju penyelesaian; diprioritaskan dengan dampak dan upaya yang diproyeksikan terkait dengan setiap rekomendasi. Output dari setiap audit SEO harus secara akurat menyampaikan peta jalan yang mudah diikuti.

2. Analisis Pesaing

Analisis kompetitor (pesaing) lewat kata kunci adalah proses mengevaluasi bagaimana peringkat teratas bekerja dalam hal faktor SEO, termasuk penggunaan kata kunci tertentu. Tujuannya adalah untuk mendapatkan gambaran panorama tentang apa yang Anda hadapi dan di mana peluang Anda. Anda perlu melakukan analisa kompetitor lewat kata kunci, karena sangat berfungsi untuk:

  • Menemukan kata kunci dengan volume penelusuran tinggi yang belum ditargetkan oleh SEO lain di ruang Anda.
  • Menemukan kata kunci yang memberikan ROI tertinggi kepada pesaing Anda.
  • Memberitahu Anda bagaimana Anda melawan pesaing Anda.

3. Strategi Khusus

Strategi SEO adalah program pencapaian skala besar dari sebuah perusahaan (posisi, lalu lintas dari pencarian, daya tarik audiens target melalui trffic). Pengembangan strategi SEO melibatkan identifikasi tujuan utama yang dilihat oleh klien potensial dari situs yang dipromosikan, pemilihan metode yang diperlukan untuk menarik audiens. Strategi SEO dibentuk oleh situs pesaing dan analisis situs web Anda serta data sumber dari situs yang dipromosikan. Strategi SEO diperlukan ketika:

  • Pemilik situs memiliki tujuan yang ambisius untuk menaklukkan pasar global.
  • Ruang lingkup tempat Anda harus bekerja sangat kompetitif, dan Anda perlu memahami cara mencapai puncak.
  • Situs ini sangat besar, dan semua jenis halaman serta pekerjaan di situs tidak dapat diingat.

4. SEO Off-page

SEO Off-page bisa memberitahu Google tentang apa yang dipikirkan orang lain tentang situs Anda. Misalnya, jika Anda memiliki banyak link berharga yang mengarah ke halaman Anda, mesin telusur akan berasumsi bahwa Anda memiliki konten hebat – jenis yang memberikan nilai bagi pengguna. “SEO Off-Page” mengacu pada semua aktivitas yang Anda dan orang lain lakukan di luar situs Anda untuk meningkatkan peringkat halaman dengan mesin pencari.

Meskipun banyak orang mengasosiasikan SEO off-page dengan pembuatan tautan, tapi sebenarnya lebih dari itu. Banyak aktivitas yang tidak menghasilkan tautan standar di situs lain yang penting untuk pengoptimalan di luar laman. Pengoptimalan mesin telusur di halaman terjadi di dalam situs, sedangkan SEO di luar halaman terjadi di luar situs. Jika Anda menulis postingan tamu untuk blog lain atau meninggalkan komentar, Anda melakukan promosi situs di luar halaman.

5. Optimasi pada Halaman

On-page SEO adalah kontrol Anda dalam mengoptimalkan situs. Dengan pengoptimalan pada halaman, artinya situs web Anda lebih berguna dan berharga bagi pengguna untuk meningkatkan peringkat atau visibilitas Anda dalam hasil pencarian di Google, Bing, dan mesin pencari lainnya. On-page SEO mengarah ke peringkat pencarian yang lebih tinggi, peningkatan lalu lintas ke situs Anda, dan lebih banyak konversi. Hasil SEO on-page membutuhkan waktu, tetapi begitu strategi SEO on-page Anda berhasil, itu dapat membuat peringkat dan penjualan online Anda melonjak. Cara yang biasanya ditempuh adalah dengan:

  • Mengoptimalkan tag judul dan deskripsi meta.
  • Menulis konten yang berkualitas dan mendalam
  • Membersihkan kode situs Anda
  • Menyederhanakan navigasi situs Anda
  • Mempercepat situs web Anda

6. Laporan Bulanan

Laporan SEO memberikan gambaran umum tentang bagaimana kinerja situs web di mesin pencari. Fokus laporan biasanya pada metrik domain, lalu lintas organik, dan peringkat. Tetapi dalam hal ini juga menyoroti pekerjaan apa pun yang dilakukan oleh jasa SEO.

SEO yang baik didasarkan pada perencanaan dan benar-benar dilakukan setiap hari dengan teliti. Laporan SEO adalah analisis dari kombinasi perencanaan dan kerja ini, adalah untuk melihat efek yang dihasilkan. Laporan SEO yang efektif menyampaikan tiga hal:

  • Kemajuan: kabar baik perkembangan situs bisa bermacam-macam. Misalnya. Berapa banyak kemajuan yang telah Anda kembangkan dalam situs pada bulan itu? Laporan SEO yang baik juga mendeskripsikan cara yang ditempuh untuk mencapai target.
  • Wawasan: Pengetahuan Anda tentang hal-hal yang berlaku langsung untuk klien Anda, khususnya menyoroti masalah dan area yang masih perlu dikerjakan selama beberapa bulan mendatang.
  • Rekomendasi: Apa yang harus direkomendasikan untuk mencapai target yang belum terlaksana.

7. Optimasi Progresif

Cara ini adalah pengoptimalan pada halaman berdasarkan data yang terbaik. Dan sebagai pemasar digital, progressive optimization adalah hal yang sangat penting karena bisa membantu meningkatkan peringkat di mesin pencari. Sebagian besar strategi akan mengikuti proses membuat perhitungan Anda, menggunakan alat Anda, mengedit konten Anda dan membuat perubahan pada halaman, dan kemudian menerbitkan perubahan tersebut. Hal itu bisa ditempuh dengan cara:

  • URL
  • H1
  • H2, H3, H4, H5, H6
  • Term Frequency
  • “Important Terms”
  • NLP entities.

Jika semua langkah itu sudah ditempuh, dalam kurun waktu tertentu akan dilihat bagaimana Google menampilkan situs Anda. Jika masih ada urutan terbelakang, tim Jasa SEO yang baik akan terus mengupayakan agar situs Anda semakin terdepan.

Harga Jasa SEO Kami:

Anda dapat memilih Paket sesuai Budget, dapatkan Diskon 50% Khusus Bulan ini, hubungi Kami di WA 081221080222:

Paket SilverPaket GoldPaket Platinum
Kompetitor dibawah 1 JtKompetitor diatas 1-10 JtKompetitor diatas 10-20 Jt
Report TerlampirReport TerlampirReport Terlampir
Metode AmanMetode AmanMetode Aman
Sekali BayarSekali BayarSekali Bayar
Garansi Hal #1 GoogleGaransi Hal #1 GoogleGaransi Hal #1 Google
HargaHargaHarga
15 Juta30 Juta45 Juta
Pesan SekarangPesan SekarangPesan Sekarang

SEODigital.co.id adalah Agency Digital Indonesia yang Bergerak Dibidang: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Indramayu Jabar Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222