Jual Pampers Murah di Kecamatan Terisi Indramayu

Tahukah kamu bahwa ada salah satu penyakit kulit yang sangat paling sering dialami oleh bayi yaitu adalah ruam popok ataupun dermatitis popok. Kita juga bisa melihat tandanya yang sangat jelas yaitu adanya ruam di area popok yang dipengaruhi oleh berbagai faktor misalnya seperti iritasi dari air pipis serta feses, kemudian akibat infeksi jamur, dan juga dari oklusi kulit yang menyebabkan maserasi. Semua itu jika kita biarkan saja maka akan sangat berbahaya bagi kesehatan bayi bisa jadi bayi akan terkena alergi kulit, apalagi kulit bayi kan sangat sensitif.

Apabila popok sudah terkena air urin dan juga feses maka kondisinya akan lembab kemudian hal ini akan menyebabkan kulit melunak sehingga kulit tidak akan mampu melindunginya dari  bakteri, jamur dan juga infeksi. Ditambah lagi kulit bayi ditambah adanya gesekan pada kulit maka hal tersebut malah semakin menimbulkan kemerahan, alhasil akan menimbulkan ruam, hal tersebut juga telah dikatakan oleh Matahari Arsy, yaitu salah seorang dokter spesialis kulit dan kelamin pada bayi dan juga anak.

Oleh karena itulah orang tua harus mengganti popok bayi setiap 4 jam sekali atau sesudah bayi buang air besar. Lalu, cuci dengan air mengalir dan sabun bayi. Setelah itu, keringkan dengan menepuk halus menggunakan handuk lembut atau bola-bola kapas. Kemudian dokter Matahari juga telah lebih merekomendasikan untuk para orang tua khususnya ibu agar menggunakan popok sekali pakai dengan dibandingkan menggunakan popok kain karena popok sekali pakai punya daya serap yang terbilang lebih tinggi sehingga pada bagian selangkangan bayi juga akan tetap selalu kering.

Sedangkan jika menggunakan popok kain ataupun kodi yang sangat beda dengan popok sekali pakai, yang tidak punya daya serap sehingga saat bayi selesai buang air pipis, ditambah lagi buang air besar, pasti di bagian  sekitar popok akan lembab. Maka jika tidak langsung diganti, akan semakin rentan terkena ruam popok lho. Sedangkan Ibu Irma Dwi Oktaviani, yaitu Senior Brand Manager dari perusahaan PT Unicharm Indonesia juga mengatakan sekarang ini pertimbangan para ibu dalam pilih popok sekali pakai sekarang mulai bergeser. Ini juga terdapat di beberapa fakta yakni pada waktu lalu, popok dikatakan bagus apabila tidak bocor serta punya daya serap yang tinggi akibat bersentuhan sepanjang hari dengan kulit bayi.

Akan tetapi sekarang, para semua ibu semakin menyadari tentang pentingnya memilih popok yang berbahan lembut dan halus untuk digunakan buah hatinya. Terutama untuk bayi yang punya jenis kulit yang sangat sensitif, karena setengah kali lebih tipis dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Kemudian ada salah satu penyebab ruam popok yaitu karena bahan popok yang digunakan tidak lembut untuk kulit bayi. Dengan bahan yang lembut umumnya menggunakan bahan jenis nonwoven, bentuk hampir semacam kapas yang umum digunakan untuk alat medis.

Namun kain nonwoven tersebut ternyata bukan hanya lembut namun juga punya daya serap air yang cukup tinggi, sangat elastis, serta punya daya saring terhadap bakteri yang baik. Kemudian Meskipun sudah menggunakan bahan yang sangat lembut serta berdaya serap tinggi, tapi ibu juga harus memastikan bahwa popok bayi yang akan digunakan selama 4 sampai 5 jam saja sehingga nantinya kulit bayi akan tetap nyaman.

Nah, begitulah pelajaran yang dapat kita ambil dari ulasan diatas, adalah kita harus tetap jeli dalam memilih popok baik popok sekali pakai atau popok kain, nah untuk membeli popok sekali pakai yang berkualitas kamu bisa belinya di Pampers Murah Terisi. Hubungi kami segera di nomor: 0857 9335 4585 atau 081 221 080 222.