Link Download GB Whatsapp WA GB yang Asli Terbaru 2022

GB WhatsApp adalah satu nama WA mod yang cukup terkenal di kalangan pengguna WA mod. Tak mengherankan karena nama Fouad sendiri diambil dari nama sang pembuat mod yang juga sudah membuat banyak download gb WA mod. Salah satunya yang paling terkenal adalah GB WhatsApp. Dibuat oleh modder berpengalaman seakan menjadi jaminan bahwa WA mod ini membawa banyak fitur menarik. Versi terbarunya pun juga masih terus membawa update-update menarik dan perbaikan performa. Seperti apakah detail dari GB WhatsApp? Berikut pembahasan selengkapnya. Baca juga berita unik lainnya hana di caileak.com.

GB WhatsApp adalah salah satu jenis WA mod yang tersedia di internet saat ini. WhatsApp mod ini dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Fouad sendiri merupakan modder terkenal yang sudah banyak mengembangkan WA mod. Salah satu yang paling terkenal tentu saja GB WhatsApp. Di WA mod ini, Anda sebagai pengguna bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan di aplikasi versi originalnya. 

Misalnya mengirimkan file dengan ukuran besar, mengunduh story orang lain, mematikan status online, mematikan centang biru tanpa menerima konsekuensi, dan masih banyak lagi. Apalagi pada versi terbaru, ada banyak fitur yang ditambahkan untuk menyempurnakan WA mod yang satu ini.  Lalu yang tidak kalah penting adalah fitur anti banned. Pasalnya, WA mod adalah suatu aplikasi yang dianggap ilegal dan rawan terhadap segala bentuk banned, maka fitur ini dirasa sangat perlu.  

Untuk mengetahui fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi GB WhatsApp terbaru, berikut pembahasan selengkapnya:

Fitur GB WhatsApp Terbaru

Mengunci Obrolan

Selama ini WhatsApp dirasa kurang memberi rasa keamanan terhadap aplikasinya. Alasannya aplikasi WA di smartphone bisa dengan mudahnya dibuka tanpa adanya proteksi dari aplikasi itu sendiri. Di GB WhatsApp terbaru ini, Anda bisa menggunakan fitur keamanan internal.

Fitur ini bekerja dengan mengunci obrolan tertentu yang dirasa sifatnya rahasia. Jadi Anda tidak perlu mengunci keseluruhan chat karena chat yang dikunci bisa dipilih. Kunci yang digunakan di sini yaitu PIN dengan angka unik.

Dengan adanya fitur ini, tentunya akan membuat WhatsApp Anda semakin aman ketika smartphone tidak sedang Anda pegang

Mengirim File dengan Ukuran Besar

Mengirim file adalah hal yang krusial pada aplikasi WhatsApp. Cepat dan simpel adalah alasan kenapa banyak orang memilih mengirim file dari platform ini. Sayangnya, untuk WhatsApp original memberikan batasan ukuran untuk file yang boleh dikirim. 

Itupun untuk file multimedia akan terkena kompres. Namun pada WA mod bernama GB WhatsApp terbaru ini, Anda tidak akan menemukan permasalahan di atas. Karena keterbatasan ukuran dan kompres file telah dihilangkan di sini. 

Anda bisa dengan bebas mengirimkan file tanpa batas ukuran tertentu kepada orang lain

Anti Banned

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ada fitur yang sangat penting pada WA mod ini, yaitu fitur anti banned. Fitur ini tidak dapat Anda rasakan secara langsung tapi berjalan di latar belakang. Cara kerjanya adalah dengan menyamarkan WA mod yang digunakan agar tidak terdeteksi sistem.

Jika terdeteksi oleh sistem bahwa Anda menggunakan WA mod, maka Anda dapat dikenai hukuman berupa ban pada akun WA milik Anda, dan hal tersebut akan sangat merugikan.

Namun dengan adanya fitur anti banned ini, setidaknya aplikasi GB WhatsApp terbaru ini bisa lebih aman. Perlu diketahui juga bahwa setiap updatenya GB WhatsApp akan selalu membawa pembaruan pada fitur ini untuk terus meningkatkan keamanannya.

Cara Install GBWhatsapp

  1. Silahkan download terlebih dulu aplikasinya.
  2. Ceklis pilihan aplikasi Allow Unknown Sources. Karena tidak di download dari playstore, maka anda harus nyalakan opsi ini saat instal.
  3. Buka file manager di android anda, lalu tap pada file apk GB WA yang sudah anda download sebelumnya.
  4. Install aplikasi GB Whatsapp.
  5. Silahkan buka aplikasi yang sudah anda install ini.
  6. Selanjutnya, silahkan login dengan whatsapp akun anda.
  7. Kembali buka langkah nomor 2, lalu matikan pilihan Allow unknown sources.
  8. Selesai.

Sebagai catatan, jika anda menggunakan nomor yang berbeda untuk aplikasi GBwhatsapp / GBwhatsapp pro, maka tidak perlu uninstall aplikasi WA resmi. Tapi jika menggunakan nomor yang sama, maka harus uninstall terlebih dulu.

SEODigital.co.id (PT. SEO DIGITAL INDONESIA) adalah Agency Digital Indonesia yang Bergerak Dibidang: Jasa SEO, Jasa Backlink, Jasa Blogroll, Jasa Content Placement, Jasa Press Release Media Nasional dan Jasa Penulis Artikel.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

NPWP: 43.504.847.5-437.000

Email: [email protected]

WA: 081221080222