Select Page

Anda ingin melakukan perjalanan ke luar negeri? Berwisata ke luar negeri membutuhkan persiapan yang lebih detail dan lengkap agar semuanya nyaman dan aman. Perencanaan harus juga disesuaikan dengan tujuan wisata Anda misalnya ke negara dengan musim dingin atau tropis, kemampuan berbahasa dan kebudayaan setempat. Tak ada salahnya jika Anda mengumpulkan informasi terlebih dahulu mengenai tempat tujuan wisata agar semuanya menjadi lebih mudah. Perencanaan selanjutnya adalah dengan membeli asuransi perjalanan yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh saat Anda berada di luar negeri ataupun saat berada di sistem transportasi. Asuransi Allianz sebagai salah satu perusahaan asuransi besar di Indonesia memiliki produk asuransi perjalanan yang dapat Anda andalkan untuk memberikan perlindungan maksimal. Klaim asuransi Allianz perjalanan juga dapat dilakukan dari mana saja untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Anda.

New TravelPro merupakan asuransi perjalanan yang dimiliki oleh asuransi Allianz. Dengan asuransi ini siapa saja yang akan melakukan perjalanan dengan rentang usia 14 hari (bayi) hingga 84 tahun akan mendapatkan perlindungan dari asuransi Allianz. Masa perlindungan yang diberikan hingga 183 hari dimana Anda dapat memperpanjang perlindungan jika dibutuhkan dengan dibuatnya polis khusus. Uang pertanggungan yang dapat Anda peroleh saat mengajukan klaim adalah Rp. 250 ribu minimal dan tak ada batas maksimal sesuai dengan kondisi yang terjadi dan polis yang telah disetujui.

Berikut ini adalah manfaat apa saja yang dapat diberikan oleh asuransi perjalanan New TravelPro dari asuransi Allianz:

  • Perlindungan terhadap pembatalan atau perubahan perjalanan karena sebab yang sesuai dengan polis asuransi.

Contoh kasusnya adalah jika Anda harus membatalkan perjalanan karena sebab darurat yang dijamin oleh polis asuransi maka Allianz akan membayarkan biaya di muka yang tidak dikembalikan oleh maskapai atau travel agent kepada Anda.

  • Biaya kesehatan karena sakit selama di perjalanan atau di tempat tujuan perjalanan.

Jika Anda mengalami sakit di luar negeri, Anda bisa langsung berobat ke jaringan rumah sakit Allianz untuk fasilitas cashless. Allianz akan mengganti semua biaya yang dikeluarkan tanpa ada limit maksimal asalkan penyebab sakit sesuai dengan polis yang disepakati. Jika Anda membutuhkan rawat inap sementara tak ada keluarga pendamping, maka Allianz akan membiayai kedatangan keluarga pendamping ke lokasi Anda menginap. Anda juga akan mendapatkan biaya santunan harian selama menjalani rawat inap.

  • Perlindungan dari kehilangan dan kerusakan bagasi.

Saat Anda harus melakukan transit pesawat, ada resiko kehilangan maupun kerusakan bagasi. Resiko ini juga ditanggung oleh Allianz sehingga jika ini terjadi, Anda akan mendapatkan uang penggantian untuk membeli kembali barang yang hilang sehingga tetap nyaman di perjalanan.

  • Santunan kematian dan cacat tetap.

Jika Anda mengalami kecelakaan atau kematian mendadak saat berada di perjalanan, Allianz akan memberikan santunan kematian dan cacat tetap sebesar Rp. 350 juta.

Untuk cara klaim asuransi Allianz di luar negeri, Anda hanya perlu melakukan telepon ke nomor Allianz Global Assistance yaitu ke +65 6535 5833. Allianz Global Assistance akan mengkonfirmasi nomor polis Anda dan melanjutkan klaim sesuai dengan kebutuhan yang Anda perlukan. Perwakilan Allianz di negara yang Anda tuju juga bisa membantu untuk datang jika diperlukan pendampingan dari pihak asuransi. Sangat bermanfaat untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi Anda dan keluarga yang akan melakukan wisata ke negara lain sehingga jangan lupa untuk membelinya sebagai salah satu persiapan yang penting.

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?
Powered by