Mengenal Apa Itu WBSPro Dan Cara Penggunaannya

WBSPro adalah sebuah aplikasi WA blast paling stabil dan terupdate di Indonesia saat ini buatan KlikDigital. Berfungsi untuk mengirimkan pesan WhatsApp secara masal, otomatis dan cepat. Selain itu dengan WBSPro Anda bisa melakukan follow up secara otomatis terhadap calon pembeli yang belum transfer. Semuanya bisa dijangkau hanya melalui perangkat komputer Anda tanpa harus menghubungi mereka satu per satu.

Di dalam jualan online, proses yang paling berat dan membutuhkan sumber daya ekstra adalah promosi dan juga follow up. Untuk promosi Anda paling tidak perlu mengeluarkan uang untuk beriklan. Sedangkan jika pakai cara organik sumber daya yang paling banyak tersita adalah waktu.

Sedangkan untuk follow up Anda sumber daya yang tersita tentu saja adalah manusia. Anda harus menyiapkan tim yang secara khusus melakukan follow up dari setiap orderan yang masuk. Maka dari itu untuk membuat promosi dan juga follow up tetap jalan walaupun dengan sumber daya yang sangat terbatas, Anda harus menggunakan aplikasi WBSPro ini. Nah inilah fitur yang ada di WBSpro sebagai berikut:

Multi Akun Whatsapp

Anda bisa menggunakan nomor WhatsApp yang berbeda untuk setiap proses yang Anda lakukan. Misalnya untuk melakukan broadcast atau WA Blast Anda menggunakan nomor Indosat. Sedangkan untuk follow up Anda menggunakan nomor Telkomsel. Ini bisa dilakukan di WBSPro.

Export & Import List

Anda bisa melakukan Import & Export setiap kontak WhatsApp yang Anda miliki dengan format TXT ataupun CSV.

Mengirim Semua Jenis File

Ini adalah salah satu fitur keren yang dimilik oleh WBSPro. Dengan fitur ini Anda bisa mengirimkan file dalam bentuk Text, Gambar, Video bahkan Dokumen (txt, doc, excell, pdf dll).

Personalisasi Dinamis

Fitur paling dicari, dengan fitur ini Anda bisa mengirimkan pesan secara personal sesuai dengan data yang Anda miliki, seperti Tanggal Order, No. Invoice, Nominal, Nama Lengkap, Alamat Dll. Jadi meskipun dikirimkan secara masal, penerima pesan Anda akan merasa dichat secara personal.

Scrape Nomor WA Dari Google Maps

Jika bisnis Anda adalah jasa atau produk dengan target marketnya adalah bisnis lokal di sekitar Anda, dengan Fitur ini, Anda bisa mencari Data Nama Bisnis & Nomor Whatsapp yang terdaftar di Google Maps. Sangat praktis dan langsung tertarget.

Filter Nomor WA Aktif

Walaupun di WBSPro ada fitur generate nomor WA secara otomatis, dengan fitur ini Anda bisa mem-verifikasi nomor-nomor kontak hasil generate. Yang valid akan dipertahankan, sedangkan yang tidak valid atau tidak aktif bisa Anda hapus.

Support Multi Pesan & Spintext

Supaya tidak terbaca sebagai spam, fitur ini ada. Tujuannya adalah agar Anda bisa mengatur format dan mengirimkan Pesan secara random.

Report Hasil Pengiriman

Di WhatsApp Bisnis maupun WhatsApp Personal tidak ada fitur report. Namun di WBSPro, Dengan fitur ini Anda akan mendapatkan laporan hasil pengiriman pesan, tentang yang gagal dan yang sukses pengirimannya.

Itulah review singkat saya tentang aplikasi WBSPro. Anda sudah pasti tertarik dengan fitur dan juga manfaat yang akan Anda dapatkan nantinya setelah menggunakan aplikasi ini.

Maka dari itu, langsung saja klik tombol di atas untuk segera berlangganan dan menggunakan aplikasi WBSPro sekarang juga.

SEODigital.co.id (PT. SEO DIGITAL INDONESIA) adalah Agency Digital No#1 di Indonesia yang Bergerak Dibidang: Jasa SEO, Jasa Backlink Media Blogger, Jasa Backlink Media Nasional dan Jasa Press Release Media Nasional.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

NPWP: 43.504.847.5-437.000

Email: [email protected]

WA: 081221080222