Perawatan Mobil Setelah Anti Karat Di Depok Mudah Dilakukan!

Anda baru memberikan perlindungan, apa saja Perawatan Mobil Setelah Anti Karat? Tentu kami akan memberikan tips yang bisa anda lakukan.

Lapisan anti karat menjadi solusi untuk menghindari terjadinya kerusakan pada rangka dan sasis mobil, namun ada beberapa perawatan yang harus anda lakukan.

Perawatan mobil setelah dilakukan anti karat menjadi kunci utama setelah memberikan perlindugnan pada mobil, ini sangat mudah diterapkan.

Perawatan Mobil Setelah Anti Karat

– Cuci mobil

Setelah memberikan perlidungan anti karat , jangan langsung mencuci kolong mobil hindari setidaknya 1-2 hari agar semprotan anti karat benar-benar kering.

Setelah selesai, gunakan sabun cuci mobil khusus yang netral PH Balance dan tidak mengandung bahan kimia yang keras.

Bila mobil dengan air bersih secara menyeluruh untuk menghilangkan semua bekas sabun dan kotoran.

– Cek Lapisan Anti Karat

Apabila mobil anda memiliki jenis Ground Clearance yang Rendah, pastikan untuk memeriksa lapisan anti karat secara berkala.

Setidaknya anda bisa memeriksa lapisan anti karat per 3-6 bulan sekali, apalagi mobil anda digunakan sehari-hari.

Tentu untuk mengetahui apa karat pada mobil benar-benar sudah hilang dan diatasi dengan tepat bersama Rustpro.

– Parkir Mobil Di Tempat yang Tepat

Hindari Parkir mobil ditempat yang lembab dan tidak kering, karena hal ini masih menjadi musuh pengguna mobil.

Apabila parkir di tempat yang lembab atau sering terkena hujan bisa segera keringkan mobil setelah hujan.

– Hindari dari Benturan

Saat mengemudi mobil atau menggunakannya, hindari dari benturan, anda bisa menggunakan pelindung untuk menghindari terjadinya kerusakan.

Jangan sepelekan, mobil yang sering terkena benturan bisa menyebabkan karat jika dibiarkan oleh penggunnanya.

Berapa Lama Umur Lapisan Anti Karat pada Mobil?

Tentu pertanyaan ini muncul bagi para anda yang sudah memberikan perlidungan karat pada mobil, Anti karat perlu disemprot kembali jika sudah memiliki umur setiap 5-8 tahun.

Namun pengecekan karat pada mobil hanya membutuhkan setiap 3-6 bulan sekali, anda bisa memeriksanya sendiri dengan menggunakan dongkrak.

Jika penggunaan mobil anda sering terkena cuaca ekstrem seperti hujan atau tinggal disekitar daerah pesisir, tentu harus lebih perhatian terhadap rangka mobil anda.

Karat pada Mobil menyebar sangat cepat, jika tidak diberikan perlidungan maka anda bisa menyesal.

Ingin memberikan perlidungan ekstra pada mobil anda? Tentu kami akan menawarkan Anti Karat Mobil Terbaik untuk mobil anda dengan garansi terlama hingga 8 tahun.

Dengan cat berbahan dasar rubber, Tentu sangat aman untuk perlindungan mobil anda dan tentunya bebas dari masalah karat.

Kami menawarkan anti karat mobil, mulai dari Small, Medium dan terakhir Large Protection, tentunya tergantung dari jenis mobil yang anda miliki.

Ada jenis paket mobil lainnya, yaitu high dan extreme protection, tergantung dari anda pilih yang mana untuk perlindungan mobil anda.

Jika anda sudah menyemprotkan anti karat bersama RustPro, tentu gratis maintance, bagi anda yang ingin melakukan konsutlasi bisa menghubungi kami melalui WhatsApp pada nomor 0812_1130_9522.

Customer Service Rustpro akan membantu anda untuk menjadwalkan kedatangan ke Bengkel Anti Karat Terbaik, saat ini kami memiliki beberapa cabang yang bisa anda datangi.

Rustpro memiliki cabang di Jakarta Utara, Cirendeu, Surabaya, Makassar, Cirebon, Depok, Hingga Bintaro.

Lindungi mobil anda dengan cairan Anti Karat terbaik Rustpro, jangan sampai mengabaikan perlindungan untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari. Ayo hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan perawatan anti karat terbaik bagi kendaraan, Silahkan hubungi melalui WhatsApp 0812_1130_9522 agar CS Rustpro bisa membantu anda

SEODigital.co.id (PT. SEO DIGITAL INDONESIA) adalah Agency Digital No#1 di Indonesia yang Bergerak Dibidang: Jasa SEO, Jasa Backlink Media Blogger, Jasa Backlink Media Nasional dan Jasa Press Release Media Nasional.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

Email: [email protected]

WA: 081221080222