Select Page

Paket wisata Bangkok terutama di Jatujak Green Market (JJ Green) bisa anda dapatkan dengan mudah. Namun, dengan mempertimbangkan beberapa hal. Anda harus memastikan jasa yang menawarkan paket liburan benar-benar bagus. Apalagi aktivitas di malam hari di pasar ini, wajib dikunjungi. Pengalaman menarik ini akan anda rasakan jika perjalanan sudah terwujud.

Pesona Jatujak Green Night Market (JJ Green) ini berlokasi di Kamphaeng Phet 3 Rd, Khwaeng Chatuchack, Khat Chatucahak, Krung Thap Maha Nakhon 10900. Jam bukanya dimulai pada pukul 17.00-02.00 dini hari. Susana malam benar-benar anda rasakan di tempat ini. Banyak juga stand yang anda lalui saat menyusuri pasar dengan susana romantis malam hari.

  • Menikmati Panorama Jatujak Green Night Market

Merasakan panorama di Thailand bisa juga dilakukan pada malam hari. Memutuskan untuk pergi berwisata tidak lengkap jika anda tidak mengeksplor seluruh keindahannya. Mulai dari siang hingga malam hari. Berpetulung pada malam hari di pasar ini, akan membuat anda melihat cantiknya deretan lampu yang dipasang di sepanjang jalan. Ramainya orang-orang di tempat ini, membuktikan bahwa kepopulerannya terkenal hingga ke mancanegara

  • Wisata Kuliner Khas Thailand

Berwisata kuliner khas Thailand juga bisa anda nikmati di pasar ini. Sebelumnya cari dulu lokasi yang memang sesuai dengan kepribadian anda. apalagi jika anda seorang muslim, cek di google apa saja jajanan di Thailand yang halal. Perjalanan yang anda tempuh dalam mencari makanan akan mengasyikan. Pemandangan di sekitar yang romantis, karena disesaki oleh lampu dan pernak-pernik yang cantik.

  • Tersedia Produk Fashion

Pasar ini juga menyediakan produk fashion seperti pakaian, sepatu, dan aksesoris. Anda bisa mendapatkan baju-baju dengan desain yang menarik. Kunjungi tempat-tempat yang memang menyediakan produk yang agak berkualitas. Cermatlah dalam memilih produk fashion ini, agar anda nanti tidak kecewa setelah membawanya pulang ke rumah.

  • Aneka Souvenir Unik dan Menarik

Souvenir yang cantik hasil kerajinan tangan bisa anda cari di tempat ini. beraneka ragam pilihan akan memanjakan kepuasan anda dalam berbelanja. Bentuknya yang cantik ini sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh. Jika anda membeli sovenir dalam jumlah banyak, tidak akan memberatkan barang lainnya. Justru anda akan menyesal jika tidak membeli sovenir khas Thailand.

  • Pusat Barang-Barang Antik

Anda seorang pencinta barang antik? Saat berkunjung ke Thailand kunjungi tempat ini. Kolektor barang antik seperti jam tangan, dan lainnya bisa anda temui di sini. Tentunya corak barang antik yang klasik di pasar ini, akan mengobati rasa penasaran pencintanya. Segera cari paket wisata Bangkok jika anda suka jalan-jalan dan suka berburu barang antik.

  • Harga Barang Murah Meriah

Thailand menjadi satu di antara destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi turis mancanegara. Satu di antara banyaknya alasan adalah karena barang-barangnya terkenal murah. Tidak hanya itu, kuliner, objek wisata alam, wisata sejarah, wisata religi juga sangat digandrungi para pengunjung. Anda juga bisa menemukan beraneka ragam souvenir yang murah meriah di tempat ini.

Jatujak Green Night Market (JJ Green) merupakan destinasi wisata belanja yang seru. Jika anda tidak ingin merasakan asyiknya tempat ini ada lho  paket wisata Bangkok yang memudahkan kita menikmati Bali secara sempurna. Kalau butuh info paketnya bisa baca di Joglo Wisata. Anda bisa merasakan kultur yang sama dengan daerah bali. Panorama wisata malam yang ada di sana membuat anda merasakan suasana petualangan yang sangat menyenangkan.

Open chat
1
Hallo,

Ada yang bisa Kami Bantu?
Powered by