Tips Dan Trik Menjadi Agen Pulsa untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan!

Salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan Anda adalah dengan menjadi agen kredit. Ya, selain mudah dilakukan dimana saja, menjadi agen pulsa juga akan tetap dibutuhkan karena saat ini banyak orang yang membutuhkan pulsa untuk melakukan panggilan dan isi ulang paket internetnya.

Jika Anda tertarik melakukan salah satu pekerjaan sampingan ini, Anda bisa langsung mulai berjualan dengan membeli pulsa harga agen. Namun sebelum itu, yuk simak tips-tips berikut agar mendapatkan banyak pelanggan!

Bagaimana Tips dan Trik Menjadi Agen Pulsa Agar Lebih Banyak Pelanggan?

 Jual semua jenis operator

Tips pertama yang bisa Anda terapkan dalam menjual agen pulsa adalah Anda harus menjajakan berbagai produk pulsa dari berbagai jenis operator. Produk tersebut antara lain Telkomsel (Simpati, As, Loop), Indosat (Mentari, IM3, AXIS), XL, Three dan Smartfrren.

 Menyediakan semua jenis layanan

Selain jual pulsa, Anda bisa menawarkan berbagai jenis layanan seperti pulsa khusus SMS, transfer pulsa, token listrik prabayar, voucher game online, dan tentunya paket internet yang paling ditunggu. Ya, dengan menjadi agen pulsa secara tidak sengaja Anda juga akan menjadi media pembayaran tagihan online di masyarakat.

Dimana hal ini akan menjadi salah satu keunggulan Anda dibandingkan dengan agen pulsa lainnya. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Anda juga bisa sekaligus menjalankan bisnis lainnya, mulai dari berdagang sembako, membuka kios handphone dan asesorisnya, hingga jasa service handphone.

 Dapatkan manfaatnya.

Tentu saja, jika Anda menyediakan semua layanan operator bersama dengan layanan penagihan, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungan yang akan anda dapatkan antara lain keuntungan utama jual pulsa, keuntungan jual token listrik, keuntungan jual voucher game online, dan keuntungan lainnya. Sebagai simulasi awal, berikut adalah perhitungan keuntungan utama menjadi agen pulsa dengan menjual pulsa.

  • Jumlah pembeli: 20 orang/hari
  • Keuntungan rata-rata dari setiap penjualan : Rp 2000
  • Total pendapatan dari penjualan pulsa: Rp 40.000/hari
  • Total pendapatan dari penjualan pulsa per bulan: Rp 1.200.000

Cukup menggoda bukan? Apalagi jika posisi kios agen pulsa Anda strategis atau di keramaian, maka nominal yang akan Anda dapatkan bisa lebih banyak lagi.

 Lakukan cara pemasaran yang unik

Selain memilih tempat lokasi kios agen pulsa yang strategis, Anda juga bisa melakukan cara pemasaran yang unik untuk menarik pelanggan. Beberapa cara unik tersebut antara lain membuat warna tertentu dari kios agen pulsa Anda. Adanya warna yang unik tentu akan menarik minat pelanggan.

Apalagi kalau ditambah dengan kebersihan warungnya, ya! Cara pemasaran agen pulsa lainnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menawarkannya kepada keluarga atau teman terdekat Anda. Cara ini biasanya bisa dilakukan saat kios Anda baru saja dibuka.

Hal ini untuk menciptakan branding dari mulut ke mulut agar kios agen pulsa Anda dikenal dan warga sekitar mengetahui bahwa Anda telah membuka kios agen pulsa. Cara selanjutnya adalah memprioritaskan jualan pulsa dengan nominal kecil agar keuntungan yang didapat lebih banyak.

Biasanya, untuk penjualan pulsa dengan nominal kecil, Anda bisa menetapkan selisih harga antara seribu lima ratus hingga dua ribu rupiah. Sedangkan untuk nominal yang besar akan terbentur dengan kondisi server yang hanya memberikan selisih seribu rupiah untuk penjualan pulsa.

Itulah tips dan trik menjadi agen kredit. Semoga berhasil!

SEODigital.co.id (PT. SEO DIGITAL INDONESIA) adalah Agency Digital No#1 di Indonesia yang Bergerak Dibidang: Jasa SEO, Jasa Backlink Media Blogger, Jasa Backlink Media Nasional dan Jasa Press Release Media Nasional.

Contact

PT. SEO Digital Indonesia

NPWP: 43.504.847.5-437.000

Email: [email protected]

WA: 081221080222